Download GratisKumpulan Ebook Novel & Cerpen Pdf Gratis

kutipan kata kata cinta romantis yang menyentuh hati

Kutipan kata kata cinta romantis yang menyentuh hati

 

Kutiapan kata kata cinta romantis ini, yang berisi tentang pesan kepada diri sendiri dan orang lain, juga masa lalu dan masa depan yang terjadi dalam kehidupan yang luar biasa. Semoga bisa menyentuh hati anda dan menjadi sedikit inspirasi untuk kehidupan anda setelah ini.

 

 

Meski menyembunyikan pikiran buruk dalam hati, tetap saja akan terpancar kekuatan kelam.
Dan tentang pikiran cinta, meskipun tak mengucapkannya, maka dunia pun akan terasa lebih terang.

 

  • Cinta, lagi-lagi cinta yang membuat air menetes deras membasahi kedua pipi.
    Dan lagi-lagi cinta yang membuat semua itu terlupa dan berganti senyuman lesung dikedua pipi.

 

Terkadang sempat aku sesali telah mengenalmu.
Tapi karena dirimu juga, aku mengenal yang namanya rasa cinta.

 

  • Suka bisa menjadi duka, kekaguman jadi kekecewaan. Tetapi cinta tetap menjadi cinta seberapa pun duka dan kekecewaan yang dirasa.

 

Kadang kamu terus memaksakan dirimu bertahan, pada dia yang telah membuatmu kecewa, karena hanya dia yang mampu memberimu perasaan yang tak seorangpun bisa.

 

  • Dengan hati, kita mampu melihat yang tak terlihat.
    Dengan hati, kita mampu mendengar yang tak terdengar.
    Jadi penuhilah hati kita dengan cinta dan kasih sayang, yang akan membuat hati kita menjadi tulus, ikhlas, peka dan peduli.

 

Manusia memang penuh kelemahan, namun dibalik kelemahan ada kekuatan yg luar biasa yakni kekuatan “cinta kasih”

 

  • Kadang meski terus terluka, kamu tetap tak ingin melepasnya. Meski terdengar bodoh, tapi kamu masih berharap dia akan berubah.

 

Ketahuilah, hal-hal terindah di dunia ini. Terkadang tak bisa terlihat dalam pandangan atau teraba dengan sentuhan, mereka hanya bisa terasakan dengan hati.

 

  • Kini engkau bagaikan embun pagi yang memberi kelembutan pada sang rumput dipagi hari, yang menemani disetiap pagiku dengan kata-kata biasa namun sangat terasa isimewa juga menyejukkan.

 

Cinta bukanlah sebuah permainan. Cinta adalah perpaduan dua hati yang saling berjanji. Meski pernah tersakiti, cinta tak akan pergi.

 

  • Meskipun tahu tak seharusnya mencintai dia, kadang kamu masih tetap mencintainya, karena kamu tak bisa memilih dengan siapa akan jatuh cinta.

 

Ada saat-saat dalam hidup ketika kita sangat merindukan seseorang, sehingga ingin hati menjemputnya dari alam mimpi dan memeluknya dalam alam nyata.

 

  • Kau tahu rinduku hanya untukmu, namun kenapa engkau hanya diam membisu menunggu aku sapa dulu?

 

Sementara aku diam tak terlihat untukmu, aku selalu merindukanmu dan juga pertemuan kita dahulu.

 

Baca juga: Kumpulan kata kata jatuh cinta 

 

  • Jika engkau tak tahu, ataupun bimbang dengan hatimu, tentang masih atau tidak adanya cintamu pada seseorang. Cukup lihatlah fotonya, jika ia masih terlihat sangat cantik/tampan, maka tandanya engkau masih mencintainya, namun untuk mengetahui ukuran besarnya cinta, tak hanya cukup sebatas itu.

 

Jika engkau ragu dengan cintaku, maka lihatlah mataku ini yang selalu memancarkan sinar kebahagiaan dikala bersamamu.

 

  • Ada banyak cinta yang coba kita perjuangkan, tapi hanya ada satu yang pantas kita pertahankan.

 

Tuhan, begitu sombongkah aku, ketika meminta untuk Engkau jodohkan dengannya dan berkata bahwa akan bahagia hanya bila bersamanya?

 

  • Terkadang aku berfikir, bahwa aku terlalu sombong untuk meminta seseorang yg sholeh/sholehah kepadaNya, karena terkadang aku merasa aku belum pantas mendapatkan kebahagiaan seistimewa itu.

 

Ketika engkau telah menemukan cinta, lihatlah lebih dulu, apakah cinta itu telah ditemukan orang sebelum kamu atau kamu yang menemukannya lebih dulu.

 

  • Kesetiaan itu sangat berarti, walau hanya menjaga cinta tanpa pemilik hati.

 

Hanya karena kamu selalu dimaafkan, bukan berarti kamu bisa terus menyakiti.
Memaafkan itu mudah, tapi melupakan adalah hal yang sulit.

 

  • Aku masih membayangkan dan berharap bahwa pertemuan kita itu adalah awal dari masa depan kita, dan bukan hanya sepercik kisah cinta, lalu lenyap.

 

Masih teringat jelas dimemoriku, dulu aku selalu bangun ketika mentari telah tampak berkilauan, namun semenjak hadirnya engkau yang selalu membangunkanku, disetiap mentari masih bersembunyi, disaat gelap malam masih merajai. Dikala itu juga adalah awalku tersadar bahwa pagi begitu istimewa, dengan adanya rembulan bernyawa, sebagai penyapa setiap pagiku yang menjadikan sangat istimewa.

 

 

  • Kini akupun masih bangun pagi, menyapa Tuhan. Menyambut datangnya sang mentari seperti yang pernah engkau katakan lewat deretan rindumu kepadaku dikala itu.

 

Mungkin banyak sekali yang tahu kebiasaan dan kegiatan apapun yang aku lakukan setiap hari, namun yang tahu kenapa aku melakukan semua hal itu ya hanya kamu, maka dari itu kamu sangat spesial bagiku.

 

  • Aku seringkali menyangkal bahwa kamu adalah spesial
    Tetapi entah kenapa, semua lamunan dan khayalan itu, kamu yg selalu terlihat.

 

Itu tak lebih hanya sebagai kenangan masa lalu yang indah, bukan lagi perencanaan masa depan, karena yang akan menjadi masa depan, sudah berjuang disetiap do’a dan langkah dijalanNya, untuk waktu yang tepat demi mendapatkan restuNya.

 

  • Senyummu hari ini tak terlihat, bahkan jejakmu hanya meninggalkan selembar kertas yang entah dimana. Apakah kau memang sengaja menyuruhku untuk menemukanmu?

 

Iya kamu benar tentang ucapanmu “keluarga kita berbeda, jadi tidak mungkin kita bersatu”. Ketika mendengar kata itu, sudah pasti itu adalah ketidak setujuan untuk menyatukan dua rasa yang didasari oleh latarbelakang keluarga.

 

  • Iya kamu benar bahwa keluarga kita berbeda, lalu bukankah itu malah kabar baik, bahwa itu adalah jalan agar bisa hidup bersama. Karena jika berasal dari keluarga yang sama, pasti kamu saat ini sudah menjadi saudaraku.

 

Ketika kau benar benar jatuh cinta, kau tak akan sempat berfikir tentang bagaimana masa lalunya, dan sesederhana apa kehidupannya, karena yang ada difikiranmu hanyalah bagaimana untuk menjalani hidup bersamanya.

 

  • Terkadang kita bisa patah hati, kepada orang yang bukan siapa-siapa kita. Bahkan ketika kita sudah punya orang yang setiap saat kita panggil dengan kata sayang. Itu semua bisa terjadi, karena masih ada sedikit cinta dan harapan, meski telah terkubur sekian tahun lamanya.

 

Kau tak perlu buat aku tertawa, karena setiap hari aku selalu tertawa. Bahkan itu sudah menjadi ciri khas dalam hidupku. Jadi buat sajalah aku menangis, karena bila itu terjadi, tandanya aku telah jatuh cinta padamu.

 

  • Saat-saat indah ketika sepasang kekasih ditempat yang berbeda adalah saling merindukan, dan saat-saat indah ketika berdampingan adalah saling memberikan kerinduannya.

 

Kalau itu cinta, meskipun dia tak memegang tanganmu, engkau akan merasa sangat nyaman didekatnya, dan ketika jauh akan begitu damai karena saling percaya.

Silahkan like & bagikan ke media sosial kesayangan anda

Leave a Reply

avatar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

  Subscribe  
Beritahu saya