>> Survey Berhadiah <<Download & Install Disini

Kumpulan Kata Kata Gombal Paling Romantis dan Lucu

Kumpulan Kata Kata Gombal Paling Romantis dan Lucu

Kata kata gombal berikut ini bisa anda pakai sebagai referensi untuk diberikan kepada pasangan anda. Beberapa orang menggunakan kata kata gombal untuk manarik hati seseorang, tak sedikit juga orang yang menggunakannya sebagai bahan candaan atau lucu-lucuan, karena memang dengan kata-kata gombal, yang walaupun kita tahu bahwa ini “hmmmm.. pasti hanya gombalan”, tapi dari gombalan itu bisa mencairkan suasana yang menjadikan percakapan semakin asyik dan seru. Silahkan berikut adalah kumpulan kata kata gombal paling romantis dan lucu yang bisa anda bagikan, semoga bermanfaat.

Kata Kata Gombal Terbaru

Bagiku semua hari itu adalah selasa, selasa berada disurga bareng kamu.

  • Jika kamu menyuruh aku untuk melupakan kamu. Aku akan segera lapor ke kelurahan dan minta surat keterangan tidak mampu.

Cinta aku ke kamu itu ibarat garam dilautan, tidak bisa dilihat namun bisa dirasakan.

  • Air adalah sumber kehidupan dan kamu adalah sumber masa depanku.

Mungkin aku sudah ditakdirkan untuk buta, buta melihat wanita lain selain kamu.

  • Banyak orang yang meyakini kalau gula itu manis, itu karena mereka belum melihat senyum kamu.

Buku yang paling aku suka adalah buku nikah yang ada tulisannya nama kamu dan aku.

  • Aku itu pengen bersama kamu itu cuma pada dua waktu, sekarang dan selamanya.

Kata Kata Gombal Romantis

Kamu tahu nggak ngemil apa yang bisa bikin bahagia? Ngemilikin kamu seutuhnya.

  • Kamu mau nggak kita bertukaran tulang, kamu jadi tulung rusukku lalu aku jadi tulang punggunmu.

Kamu itu ibarat sendok, karena kamu sudah mengaduk-ngaduk hati aku.

  • Senyum kamu itu ibaratnya susu bendera, nikmatnya itu sampai tetes terakhir.

Kalau aku disamping kamu itu ibarat mentega yang jatuh ke wajan yang sangat panas, langsung meleleh.

  • Banyak orang yang bilang bahwa hari minggu itu weekend, tapi hubungan kita tuh will never end.

Biarpun badan kamu gendut tapi masih sangat muat kok masuk kedalam hati aku.Kata Kata Gombal

  • Biarpun sekarang tanggal merah, tapi aku takkan pernah libur untuk mencintaimu.

Memang umur kita berbeda jauh, tapi aku ingin kita bersama seumur hidup.

  • Saat bersama kamu, lewat didepan rumah angkerpun aku masih merasa bahagia.

Kata dilan rindu itu berat, biar aku saja. Dia belum tahu saja gimana beratnya ketika jauh darimu.

  • Kamu itu ibarat permen karet, karena kamu telah membuat aku lengket dihati kamu.

Kamu itu nggak takut dicariin orang tua kamu ya, kok kamu setiap malam selalu hadir dimimpiku.

  • Kamu itu jangan terlalu gr. Aku kangen ke kamu itu cuma sedikit aja. Sedikit berlebihan maksudnya.

Aku sama sekali tidak malas kalau besok hari senin dan harus sekolah lagi, yang aku sedihkan itu kalau besok aku tidak ketemu dengan kamu.Kumpulan Kata Kata Gombal Paling Romantis dan Lucu

 

  • Aku dan kamu itu ibarat sendal jepit, selalu berdua selamanya.

Kata orang bidadari hanya ada disurga, mungkin mereka belum lihat kamu aja.

  • Seandainya aku diibaratkan sebagai kiper, mungkin aku adalah kiper paling bodoh, karena telah membiarkan kamu membobol hatiku.

Kamu itu jangan jalan-jalan mulu dipikiran aku, yang aku mau itu kamu duduk anteng dihati aku.

  • Senyum kamu itu seperti Ac, membuat aku adem ketika melihatnya.

Aku rela mengelilingi dunia, asal tujuannya adalah kamu.

  • Cinta aku kekamu itu kaya kamera DSLR, kalau udah fokus ke satu titik yang lain akan menjadi blur.

Panda apa yang bikin seneng terus? Pandangin kamu setiap waktu.

  • Aku tahu satu jam itu 60 menit dan satu menit itu 60 detik. Tapi aku gak pernah tahu kalau satu detik tanpa kamu itu seperti seumur hidup.

Kata Gombal

Jepang bikin robot. Jerman bikin mobil. Dan kamu bikin kangen.

  • Sejak kenal kamu, bawaannya pengen belajar terus. Belajar jadi yang terbaik untukmu.

Angkutan kota jauh dekat 2.000, kalau kamu jauh dekat ya di hatiku.

  • Jika ada puisi terindah yang pernah aku rangkai, pastilah ada nama kamu didalamnya.

Bolehkah aku tegaskan kepadamu satu kali lagi bahwa aku begitu merasa beruntung memiliki kamu.

  • Aku harap kamu jangan pergi lagi ya? Karena, bila aku berpisah dengamu sedetik saja bagaikan 1000 tahun rasanya.

Jika kamu bisa mengitung seluruh ikan yang ada di laut, di tambah lagi seluruh bintang yang ada dilangit, di tambah juga seluruh rumput yang ada di darat. Ketahuilah itu adalah jumlah rasa rindu ku terhadap dirimu.

  • Aku sudah siap kalo setiap hari harus bangun pagi, apalagi bangun rumah tangga sama kamu.

Kata Kata Gombal Lucu

Enak ya kalau jadi kamu, kepengen lihat bidadari hanya tinggal lihat dikaca.

  • Kamu tahu nggak? Aku itu capek banget. Capek nahan kangen terus sama kamu.

Aku setuju-setuju aja kok kalo harga BBM makin mahal, asalkan senyum kamu tetep murah sama aku.

  • Daripada daftar jadi Boyband mending aku daftar jadi Boyfriend kamu aja.

Aku bakalan berenti cinta sama kamu kalo gajah udah bisa terbang sendiri.

  • Kamu tau nggak, rumah apa yang indah?, emank rumah apa?, rumah tangga kita nanti.

Bawa pisau nggak?, Buat apa? Buat memotong semua kesedihan kamu, dan menggantinya dengan kebahagiaan.

  • Bapak kamu guru ya, soalnya kamu terus aja mengajari aku bagaimana cara mencintaimu.

Kamu itu seperti yang sering aku lihat. Oh iya kamu itu yang selalu hadir di mimpiku.

  • Ada 3 hal yang paling aku sukai di dunia ini, yaitu Matahari, Bulan dan Kamu. Matahari untuk siang hari, Bulan untuk malam hari dan Kamu untuk selamanya dihatiku.

Sayang, tadi malem aku mimpi serem | Emangnya kamu mimpi apa ? | serempuan cantik yang ada disampingku sekarang ini.

Kata Kata Gombal 2019

  • Aku rela jadi abang nasi goring, asalkan setiap malam aku bisa lewat depan rumah kamu.

Kalo naik motor sama kamu pasti ditilang deh. Soalnya kita kan bertiga, Aku, Kamu, dan Cinta kita.

  • Di atas langit masih ada langit ! Di bawah langit masih ada aku yang tulus mencintaimu.

Tau nggak kenapa aku mau masuk elektro? Aku mau bikin Pembangkit Listrik Tenaga Cinta. Pasti rumah kita paling terang

  • Kalo kamu lagi di AS, Patung Liberty nggak akan bawa obor lagi, tapi akan bakal bawa bunga untukmu.

Tahu nggak kenapa kita cuma bisa lihat pelangi setengah lingkaran? Sebab setengahnya lagi ada di mata kamu.

  • Pepatah mengatakan, Empat sehat lima sempurna. Namun, aku tidak merasakan kesempurnaan itu sebelum aku merasakan kasih sayangmu.

Daripada jadi pemimpin negara, mendingan menjadi pemimpin hati kamu.

Kata2 Gombal

  • Di mobil kamu ada yang wangi, kalau di mata kamu ada pelangi.

Kalau barang makin lama makin antik. Sedangkan kamu, makin lama makin cantik.

  • Kalo kangen itu bagai narkoba, mungkin aku sudah overdosis karena selalu kangen sama kamu setiap waktu.

Tahu nggak bedanya kamu sama rumus-rumus matematika dan IPA? Kalo rumus-rumus itu susah dihafalin, kalo kamu itu susah dilupain.

  • Cinta aku ke kamu itu ibarat meminjam uang di bank, lama lama menjadi besar.

Aku rela masuk penjara atas tuduhan karena telah mencuri hatimu.

Seberapa suka anda dengan artikel ini?
Sending
User Review
5 (1 vote)
Silahkan like & bagikan ke media sosial kesayangan anda

Leave a Reply

avatar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

  Subscribe  
Beritahu saya