>> Survey Berhadiah <<Download & Install Disini

Kumpulan Kata Kata Bijak Tentang Cinta Sebagai Pelajaran Hidup

Kumpulan Kata Kata Bijak Tentang Cinta Sebagai Pelajaran Hidup, Bukan hanya kehidupan yang mengharuskan kita untuk berfikir dan bersikap secara bijak, tapi juga tentang cinta, banyak hal yang harus kita dalami tentang arti sebuah cinta, mulai dari pertemuan, hingga perpisahan, mulai dari kerinduan dan kebosanan bahkan sampai pada rasa sayang hingga menjadi benci atau sebaliknya.

Cinta adalah anugrah dari Tuhan yang sangta indah, jika yang mendapatkan mengerti untuk apa anugrah itu diberikan padanya. Beberapa orang menganggap cinta adalah hal menyakitkan, karena selama ia mendapatkannya, ia tidak pernah “merasa bahagia”, nah dari sini sudah mulai kelihatan kenapa mereka tidak bahagia, bukan karena cinta yang ada dihatinya, melainkan karena mereka tak tahu kenapa Tuhan memberikan cinta itu kepadanya. Bukankah cinta adalah anugrah, jadi ketika kita bersedih karena sebuah cinta, itu sebuah hal yang wajar, namun kita harus tahu bahwa dari cinta yang melahirkan kesedihan itu, Tuhan memberi tahu kepada kita bahwa hati kita masih lemah, bahwa tidak semua anugrah itu diberikan untuk membahagiakan, ada juga yang memberi pelajaran agar kita semakin tahu arti dari mencintai dan dicintai. Baiklah saya rasa cukup untuk kalimat-kalimat pembuka dari kumpulan kata kata bijak tentang cinta berikut ini, semoga bisa mata hati kita semua agar lebih bisa merasakan kebahagiakan akan datangnya anugrah yang dinamakan cinta.

Karena patah hati mengajarkan kita akan satu hal, cinta tidak akan pernah salah memilih tempat dimana dia harus berada.

  • Terkadang, kamu berusaha menghindari seseorang, bukan berarti kamu membencinya. Kamu menginginkannya tapi kamu tahu bahwa itu salah.

Kejahatan terencana adalah memberikan harapan palsu tanpa ada rasa cinta.

  • Jangan berubah hanya karena ingin dicintai seseorang. Jadilah dirimu sendiri dan seseorang akan mencintai kamu apa adanya.

Mengemis cinta seseorang hanya membuatmu tidak berkualitas. Jika dia mencintaimu, kamu tidak perlu mengemis cintanya.

  • Percayalah, cinta sejati akan menjadi milikmu ketika kamu dan dia mampu setia.

Jika kekasih yang pas-pasan saja tidak kau dapatkan, berarti ada yang kau lakukan yang menurunkan daya tarikmu. Mario Teguh.

  • Mengeluh hanya melahirkan rasa kasihan bukan cinta.

Cinta tak hanya sekedar kata. Cinta harus ditunjukkan dalam tindakan nyata, karena cinta butuh sesuatu yang bisa dipercaya.

  • Kadang tak peduli seberapa sakit seseorang melukaimu, kamu tetap bertahan, karena akan lebih menyakitkan jika kamu kehilangannya.

Cinta adalah sesuatu yg sulit dikendalikan. Kadang ketika kamu berpura-pura tuk tak peduli, akan membuatmu lebih merindukannya.

  • Jangan pernah berdusta pada dia yg kamu cinta. Kejujuran mungkin menyakitkan, tapi kebohongan menghancurkan segala.

Ketika dua hati saling tulus mencinta, mereka akan selalu temukan cara tuk tetap bertahan, tak peduli betapa sulitnya tuk terus bersama.

  • Tulusnya cinta, meski tak lagi bersama, kadang rasa benci hadir dalam dada, kamu tetap tak pernah melewatkan seharipun tanpa merindukannya.

Ketika kamu mencintai, jujurlah pada diri. Jadi diri sendiri, jangan biarkan mereka jatuh cinta pada seseorang yg bukan dirimu.

  • Banyak wanita jatuh cinta pada pria yg salah, hanya karena wanita mudah percaya apa yg dikatakan pria tersebut adalah hal yang benar.

Cintai dirimu. Itu cara menghargai diri sendiri. Jangan mengasihani dirimu. Itu cara meremehkan diri sendiri.

  • Ketika cinta akan tiba, tak ada yang bisa menduga. Ketika hendak cinta pergi, mungkin tak bisa ditunda lagi. Sahabat atau cinta? Sama saja.

Jangan berharap mendapat cinta sejati jika hanya berdiam diri. Yang terbaik didapat bukan tanpa sengaja, tapi didapat dengan usaha dan doa.

  • Cinta tak datang dari tatapan mata, namun dari permintaan hati. Karena cinta dari hati, yang tak sempurna akan jadi sempurna.

Jangan menuntut ingin dicintai apa adanya jika kamu masih memberi syarat kepada seseorang yang mencintaimu.

  • Cinta mampu menerima kekurangan. Dan cinta ada untuk saling melengkapi kekurangan.

Bukan hanya bahagia dan tawa, tapi derita dan air mata juga bagian dari cinta.

  • Terkadang kamu tahu bahwa kamu mampu menghindar rasa sakit, namun kamu juga sadar bahwa cintamu lebih berarti dari rasa sakit.

Tak ada yang lebih kuat dari cinta sejati. Kamu harus percaya untuk saling memahami, dan kamu harus memahami untuk saling percaya.

  • Cinta kasih adalah perasaan hati, yang harus diungkapkan dengan hati, bukan hanya dengan rayuan atau pujian.

Ketika kamu mencintai seseorang, berusahalah cintai kekurangannya, bukan hanya mengubahnya seperti yang kamu inginkan.

  • Seberapa dalam cintamu padanya? Sedalam itulah nanti kau akan terluka.

Kenapa kamu lebih memilih untuk menjauh. Sementara aku masih saja menjaga hati ini untukmu. Bahkan hingga detik ini.

  • Jika saja aku harus mengorbankan semua kebahagiaanku hanya untuk sekedar membuat kamu tertawa. Aku rela.

 

Seberapa suka anda dengan artikel ini?
Sending
User Review
5 (1 vote)
Silahkan like & bagikan ke media sosial kesayangan anda

Leave a Reply

avatar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

  Subscribe  
Beritahu saya