>> Survey Berhadiah <<Download & Install Disini

Buku Cinta Buta Sang Penulis Muda karya Bois

Buku Cinta Buta Sang Penulis Muda karya Bois

Kring…! Kring…! Kring…!

“Duuuh… telepon lagi. Pasti deh itu dari pemuja rahasia. Dasar gak punya kerjaan. Emangya enak apa ditelepon melulu, mana gak penting lagi. Mentang-mentang gua ganteng, trus dia bisa senaknya neleponin gua terus. Ah, masa bodolah… pokoknya gua gak mau angkat, biar yang lain aja yang angkat tuh telepon. Dia gak tau kali kalo gua lagi nulis sesuatu yang penting, sesuatu yang bisa mencerahkan diri gua biar lebih sabar ngadepin orang kayak dia. Tuh kan, lupa deh… Hmmm… sampe dimana tadi ya?” Boy tampak garuk-garuk kepala (maklum banyak ketombe), lantas spontan (Uhuiii) melihat ke luar jendela yang saat itu tampak sudah gelap gulita. Seketika pemuda itu tersentak, dilihatnya bayangan putih tampak berkelebat cepat, melintasi pohon belimbing yang ada di samping kamar.

“Wedew…! I-itu tadi apaan ya? Ja-jangan-jangan, tadi itu hantu atawa dedemit? Hiii… bulu kuduk gua ampe merinding. Kalo gitu, mending gua tidur aja deh. Daripada tuh hantu lewat lagi, trus ngasih liat mukanya yang serem. Hiiii… Bisa-bisa ntar gua sumaput lagi.”

Judul Buku : Cinta Buta Sang Penulis Muda

Penulis : Bois

Link cinta buta sang penulis muda

Berapakah nilai artikel ini?
Sending
User Review
5 (1 vote)
Silahkan like & bagikan ke media sosial kesayangan anda

Leave a Reply

avatar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

  Subscribe  
Beritahu saya