Disclaimer

Pecandu Kata adalah sebuah website penyedia kumpulan novel dan cerpen berbentuk ebook pdf, selain itu kami juga menerima karya berupa cerpen, cermin dan catatan pendek seperti yang ada pada halaman kirim artikel. Jadi untuk pengunjung dipersilahkan dengan terbuka untuk mengirmkan karya aslinya untuk kami publish di website ini. Demikian pula dengan kumpulan novel dan cerpen yang kami sediakan untuk pengunjung sebagai bahan bacaan gratis secara offline.

Kami (pecandukata.com) sangat mendukung hukum hak cipta. Namun persilahkan kami memberitahukan kepada anda dan semua pengunjung website ini banyak hal.

Kami mempunyai beberapa alasan kenapa kami memberikan fasilitas berupa download kumpulan ebook novel dan cerpen secara gratis. Alasan kami adalah kami ingin memberikan wadah pembelajaran berupa bacaan yaitu novel dan cerpen, kepada pengunjung website ini, atau penikmat buku dan khususnya kepada mereka yang ingin menjadi penulis yang nantinya akan meramaikan dunia sastra dan dunia kepenulisan khususnya di Indonesia ini.

Lalu kenapa kami memberikan fasilitas sebuah karya secara gratis padahal itu bisa dikatakan melanggar hak cipta?

Banyak alasan yang kami punyai dan akan kami sebutkan beberapa alasan sebagai perwakilan untuk semua alasan yang tak bisa kami sebutkan secara detail dihalaman ini.

Banyak para penulis pemula atau orang-orang yang ingin membaca sebuah karya yang sudah menjadi buku, namun mereka tidak punya cukup uang untuk membeli buku tersebut, sehingga keinginan mereka untuk membaca karya jadi makin menjadi mimpi. Selain itu dengan ebook, semua orang akan lebih mudah untuk membaca, karena dijaman yang seba gadget ini, hampir semua orang punya, dan bisa dibuat menampung banyak ebook yang bisa dibaca kapanpun dan dimanapun, sehingga banyak orang yang akan bertambah minat bacanya. Masih banyak lagi alasan yang tak bisa kami sebutkan semuanya disini.

Untuk itu jika anda adalah pemilik karya berbentuk apapun yang ada pada website pecandukata.com, yang kami tampilkan tanpa izin dari anda, maka anda sangat dipersilahkan untuk menghubungi kami atas pelanggaran tersebut melalui email ke redaksi.pecandukata@gmail.com agar kami dapat melakukan tindakan yang diperlukan. Namun jika anda berbesar hati untuk memberikan dukungan atau setidaknya mempersilahkan dengan ikhlas karya anda kami tampilkan, maka kami sangat berterimakasih kepada anda, dan semoga karya anda selalu bertambah banyak dan semakin berkualitas, yang pasti juga semoga banyak pembaca yang menantikan karya anda berikutnya, amin.

Kembali kepada hal jika anda tidak berkenan karya anda kami tampilkan. Hubungi kami dengan menyertakan nama, nomor hp, alamat kantor dan hal-hal yang bisa membuat kami percaya bahwa anda adalah pemilik karya tersebut yang asli.

 

Pecandu Kata