Masalah adalah anugrahMu yang belum terungkap – Catatan Pendek

Masalah adalah anugrahMu yang belum terungkap – Catatan Pendek

Tak ada gunanya lari karena suatu masalah. Tak ada gunanya bersembunyi dalam waktu yang lama. Masalah tak pernah mati dan akan selalu mengikuti selama belum dibasmi.

Aku sadar, segala masalah yang ada bukanlah sesuatu yang datang tanpa membawa apa-apa. Namun, ia datang karena suatu hal yang ingin disampaikan dengan cara yang berbeda.

Banyak sekali hal yang tentunya belum kuketahui dalam kehidupan. Ntah itu tentang cinta yang mempunyai pengaruh terbesar dalam kehidupan. Tentang kesabaran yang akan menambah baiknya kepribadian. Atau mungkin tentang keimanan yang akan membawa keselamatan didunia ataupun diakhirat.

Semua yang melintas tentunya adalah berkah yang telah disiapkan Allah untuk hambanya. Namun, harus lebih dulu dipetik dan diambil buahnya agar menjadi makanan yang siap untuk dilahap.

Dan kini sebuah anugrah berupa masalah telah menghampiriku. Melibatkan segumpal daging yang tertanam sebagai tempat perasaan. Aku harus berusaha serta berdo’a untuk mengambil buah yang sangat indah, yang terbungkus rapi dalam masalah yang kini terpampang dihadapanku.

Baca juga: Cerita mini janji melepas kerinduan atau kirimkan artikel anda seperti artikel diatas kirim catatan pendek

Seberapa suka anda dengan artikel ini?
Sending
User Review
0 (0 votes)
Silahkan like & bagikan ke media sosial kesayangan anda

Leave a Reply

avatar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

  Subscribe  
Beritahu saya
Navigate