>> Survey Berhadiah <<Download & Install Disini

Jodoh Mati (Catatan Pendek oleh M. Shokib)

Jodoh Mati

(Catatan Pendek Jodoh Mati oleh M. Shokib)

 

Untukmu aku sampaikan. Meski hanya lewat tulisan berupa rangkaian beberapa kalimat. Mungkin ini jalan satu-satunya tempatku mencurahkan semua perasaan selama ini. Waktu memang bisa merubah segalanya, ia bisa mewujudkan suatu hal yang tidak mungkin menjadi mungkin. Mungkin yang kamu tahu, aku hanya sebatas teman dan tak lebih dari seorang sahabat, tapi dibalik semua itu, hati ini berbicara lain tentangmu.

Sulit untuk kuungkapkan dan berat untuk kuucapkan, karena begitu banyak alasan yg membuatku lebih memilih untuk diam. Aku tak ingin sedikitpun kamu tahu tentang ini, keinginanku untuk menukar persahabatan menjadi sebuah cinta. Itulah kenapa aku lebih menutup perasaan ini untukmu. Bukan karena sebuah takdir akan tetapi aku lebih menganggap bahwa ini hanya sebatas realita kehidupan semata.

Aku hanya bisa berharap Tuhan mengetuk pintu hatimu, walau aku tau ini tidak mungkin terjadi dan tidak akan pernah terjadi, karena nilai persahabatan lebih dari apapun yang aku ketahui. Tuhan telah menunjukan sebuah permata yang tidak bisa kumiliki. Namun, aku percaya bila Tuhan tidak menyatukan kita didunia ini. Aku selalu berharap kepadaNya, untuk dipersatukan denganmu dikemudian hari ditempat yang lebih indah dari dunia.

 

Oleh:  M. Shokib

 

Punya Catatan Pendek, cerpen atau cermin?

Silahkan kirim artikel kalian melalui kolom kirim catatan pendek. Untuk melihat catatan pendek lainnya bisa lihat disini, atau jika ingin mendownload ebook koleksi kami, silahkan klik download ebook gratis.

Seberapa suka anda dengan artikel ini?
Sending
User Review
0 (0 votes)
Silahkan like & bagikan ke media sosial kesayangan anda

Leave a Reply

avatar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

  Subscribe  
Beritahu saya