>> Survey Berhadiah <<Download & Install Disini

Cinta tak pernah punya rasa bosan, melainkan selalu merindukan

Cinta tak pernah punya rasa bosan, melainkan selalu merindukan

Terkadang cinta memang harus meninggalkan, namun bukan berarti menganggap rasa tersebut tak pernah ada. Dan kenangan-kenangan indah yang pernah dilalui bersama akan sangat terindukan, meski tahu tak akan terulang pada orang yang sama.

Sejatinya kasih sayang dan cinta tak ada batasnya, tak pernah habis dan akan selalu menggema disepanjang waktu selama raga masih bernyawa. Keduannya akan selalu didepan, mengalahkan hal-hal yang membuat hati menangis, karena kesedihan juga kesepian.

Pasti kita masih ingat, ketika berbicara dengan orang yang tercinta, melalui tatap muka, pesan singkat atau komunikasi dalam bentuk lainnya. Tanpa sadar yang kita bicarakan setiap hari adalah hal yang sama. Namun, tak pernah ada kebosanan dengan percakapan atau pertemuan tersebut, yang terkadang hanya saling memandang, tersenyum tanpa perbincangan yang jelas.

Semua itu karena cinta. Iya, cintalah yang membuat hal yang sama, yang kita ucapkan setiap saat menjadi sebuah ritme dan nada tersendiri yang tetap indah juga menentramkan. Bukan malah menjadi terasa membosankan, melainkan semakin membuat kita teringat kapan sebelumnya kita membicarakan hal itu, sehingga mampu membangkitkan kenangan yang bersarang dimemori, hingga melahirkan kebahagiaan dan kenangan berikutnya.

Sebenarnya jika suatu hubungan terasa membosankan, itu berarti bukan berlandaskan cinta. Karena cinta bisa membuat semua terasa seperti pelangi. Menghias pandangan dengan warna yang berbeda. Tak akan ada rasa bosan untuk semua, selama masih ada cinta yang bersarang dalam benak hati, karena sesungguhnya cinta tak pernah mengenal arti bosan, melainkan selalu merindukan. Selalu menghadirkan tawa, meski terkadang harus ada duka dan tangis sebagai awalan.

Begitulah cinta, seakan ia bisa mengendalikan waktu, perannya seperti jarum jam yang akan berputar lebih cepat ketika berjumpa, dan melambat ketika berjauhan. Ia juga bisa membuat hati merindukan dikala tak bertemu, ntah itu sedetik setelah pertemuan atau bahkan diwaktu yang lama. Tetapi ia juga mampu memberikan kesempatan, membuat hati yang saling merindukan hingga bisa memberikan kerinduannya ketika bersama.

 

Oleh: Mr Eko

 

Berilah komentar dibawah ini, dan bagikan dimedia sosial kesayangan anda.

Atau silahkan kirim artikel karya anda ke “kirim artikel“, seperti artikel di atas.

Seberapa suka anda dengan artikel ini?
Sending
User Review
0 (0 votes)
Silahkan like & bagikan ke media sosial kesayangan anda

Leave a Reply

avatar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

  Subscribe  
Beritahu saya